Bantah Santoso Mati Tertembak, Polisi Dan TNI Terus Buru Gerombolan Pengacau Poso

Santoso Tewas!?!?

Kepolisian Negara Republik Indonesia secara resmi membantah gembong teroris Poso Santoso alias Abu Wardah mati tertembak dalam baku tembak di Poso Pesisir.  Hal ini sekaligus mengklarifikasi beredarnya foto sesosok mayat berseragam loreng yang mirip dengan Santoso.

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyatakan belum ada konfirmasi terkait hal itu.

“Tidak ada berita (matinya Santoso) itu”, ujar Haiti.

Secara terpisah Polda Sulteng juga telah membantah tentang telah tewasnya Santoso.

Pada Jumat (15/4/2016) kemarin, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Kepala BNPT Komjen Tito Karnavian sempat mengunjungi Kota Poso dan wilayah Napu yang menjadi basis Operasi Tinombala oleh tim gabungan Polri-TNI.

Kelompok Santoso yang diperkirakan bersama enam anggotanya masih berada di hutan sekitar wilayah Lore alias dataran Napu.

Namun, secara keseluruhan kekuatan kelompok Santoso terus berkurang dan tersisa 27 orang setelah sejumlah anggota tewas tertembak dan ditangkap dalam Operasi Tinombala.

Oleh karena itu, Polri dan BNPT memperkirakan operasi ini dapat segera selesai dengan menangkap Santoso dan para pengikutnya.

Top Posts:

Pos ini dipublikasikan di Teror dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Bantah Santoso Mati Tertembak, Polisi Dan TNI Terus Buru Gerombolan Pengacau Poso

  1. sebarkan.org berkata:

    Kirain udah tewas..

    Suka

  2. Anonim berkata:

    Itu kemungkinan orang yang menyembelih kakek2 yg videonya sempat tersrbar. Goloknya mirip. Alhamdulillah kalau sdh tewas.

    Suka

  3. ipul berkata:

    Itu kemungkinan orang yang menyembelih seorang kakek yang videonya sempar tersebar.
    Alhamdulillah kalo sdh tewas.

    Suka

Tinggalkan komentar