Operasi Pantat Akan Menjadi Trend 2016

Operasi Pantat Akan Menjadi Trend 2016

Tampil cantik merupakan idaman semua wanita. Tak heran jika sebagian orang melakukan berbagai cara untuk menjadi cantik. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik.

Dibandingkan tahun 2014, di tahun 2015, 47% ahli bedah plastik mengatakan, mereka banyak menerima permintaan operasi pantat. Operasi plastik khususnya di bagian pantat ini pun diprediksi akan tetap menjadi tren di tahun 2016.

Operasi Pantat Akan Menjadi Trend 2016

“Setiap harinya, banyak perempuan yang tertarik ingin operasi pantat bertanya perihal buttock contouring,” papar dokter operasi plastik dari Colombus, Dr. Robert F Centeno yang dilansir dari Fashion Times.

Hal senada juga diungkapkan oleh dr Sheila S. Nazarian dari Beverly Hills. Menurutnya, operasi contouring pantat akan banyak diminati. Meski demikian, dia menilai selama 13 tahun terjadi banyak perubahan permintaan.

Operasi Pantat Akan Menjadi Trend 2016

 “Tetapi mirip dengan operasi payudara, tren yang akan berkembang adalah di seputar tampilan pantat yang upthick tapi terlihat natural,” kata dia.

Selain itu, Sheila pun menyarankan agar pantat terlihat alami, implan yang digunakan harus kecil. Sama halnya seperti operasi payudara.

“Saya kira, pantat akan terus ditambah, tetapi dengan penekanan yang lebih alami,” ujar dia.

Operasi Pantat Akan Menjadi Trend 2016

Sumber: posmetro

Top Posts:

Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.